Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Awal Mula Sunday Sunday Dochi PWG

Dochi “Pee Wee Gaskins”
“Berawal di hari Minggu saat gue malas buat ngapa-ngapain, terus gue malah memutuskan untuk merapikan lemari. Dari situ, gue langsung menyadari kalau clothing company saat ini memang lagi marak-maraknya. Waktu itu, gue juga lagi makan es krim, dan langsung mikir, ‘Kenapa gue nggak bikin, juga, ya?’
. Dari konsep es krim tumpah dan hari Minggu itulah clothing line gue, Sunday Sunday co(www.sundaysundayco.com) didirikan bareng pacar gue, Dinda Kanyadewi . Barangnya beragam ada kaos, kacamata, tas, gelang dan kaos kaki yang bisa dipakai sama cewek maupun cowok. Yang desain gue sama Dinda dan kami juga punya konveksi sendiri. Desainnya lebih ke Asia, terutama Jepang karena gue belajar dari teman gue yang merupakan anak band Jepang yang bernama TotalFat. Order-nya pun sudah tersebar luas di seluruh kota Indonesia dan negara-negara seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Australia dan Jepang.”

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung