Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Perjalanan Vegan

 
Berawal dari suatu pertemanan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), terbetuklah band dengan nama VEGAN
. Mereka menyebut aliran musiknya adalah “Powerpop8-bit” dan keunikan dari band ini adalah VEGAN menggunakan sebuah alat permainan anak-anak, yaitu GameBoy untuk menghasilkan suatu nada dengan bunyi khas dari alat tersebut.

VEGAN terdiri dari Firly (vocal & Gitar), Reza (Bass), Rama (Synthesizer/gameboy) dan Jagad (Drum). VEGAN sebutan lain dari VEGIE atau VEGETARIAN. Bukan berarti band ini Vegetarian, tapi maksud dan tujuan dari nama VEGAN sendiri adalah untuk mengajak penggemar pada khususnya dan penggemar music pada umumnya, perpola hidup sehat dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta menjauhi narkotika dan obat-obat terlarang.


”Hey Monster” merupakan single perdana dari VEGAN yang sedang mempersiapkan album yang akan di-rilis pada tahun 2011 ini. Lagu dan aransemen music “Hey Monster” dibuat oleh VEGAN sendiri.


Video Klip “Hey Monster” dibuat dengan konsep green screen yang di-isi oleh berbagai animasi yang colorful dan fresh serta enak dilihat oleh mata, untuk video klip VEGAN ini telah di upload di Youtube dan sudah ribuan mata yang sudah banyak dilihat :)

Bookmark and Share

2 komentar:

cak oni mengatakan...

kunjungan siang gan . .izin menyimak

Sonedork mengatakan...

oke gan, makasih jangan bosen bosen. hehe

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung