Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Profil THE FRANKENSTEIN

Biografi
Berawal dari pertemuan Vicky dan Kiki yang merupakan teman lama dari SMP. Yang kemudian Vicky mengajak Kiki untuk membantu mengisi suara keyboard di bandnya yang lama, yang mengusung aliran pop dengan vokalis cewek. Namun, Kiki merasa tidak cocok dengan aliran yang dibawakan. Sehingga Kiki memutuskan untuk mengundurkan diri dan tak lagi membantu. Namun Vicky berkeinginan untuk memiliki sebuah band yang beraliran powerpop / pop punk dengan suara vokal cowok dan suara synthesizer. Akhirnya Vicky pun mengikuti jejak Kiki untuk keluar dari band itu.
Karena mereka berdua memiliki selera musik yang sama, akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band yang baru dengan posisi Vicky (bass / vocal) dan Kiki (synth / vocal).
 Untuk mengisi kekosongan pada posisi drum, Vicky mengajak Wendy yang merupakan teman dekatnya. Kemudian mereka bertiga mencari seorang gitaris yang memiliki idealis yang sama, akhirnya mereka mencoba mengajak Chikoek yang merupakan teman gereja Wendy dan terbentuklah band dengan nama “The Caterpillar Eater”. Namun, ternyata karakter gitar Chikoek tidak cocok dengan aliran yang diusung oleh mereka bertiga. Karena mereka sudah memiliki bayangan materi musik yang matang, mereka meminta bantuan Lingga sebagai additional gitar untuk merealisasikan single pertama mereka yang berjudul Hari-Hariku Tanpamu dan mengubah nama band menjadi “The Frankenstein”.
Diambil nama “The Frankenstein” karena mereka ingin musik yang mereka ciptakan akan melegenda seperti sosok manusia buatan yang dikenal dalam cerita horor barat. Mereka menjadikan tanggal 8 Mei 2011 sebagai tanggal terbentuknya band “The Frankenstein”
Keterangan
Musik yang diusung oleh “The Frankenstein” adalah musik powerpop / pop punk easycore dengan kombinasi beat drum pop punk oleh Wendy , suara synthesizer oleh Kiki, suara dentuman bass yang easy listening oleh Vicky dan disertai dengan karakter suara vokal yang khas diisi oleh Vicky dan Kiki. Suara gitar yang harmonis menjadi pelengkap musik yang diusung, yang saat ini menggunakan additional player Lingga sebagai pengisi gitar. Namun tak hanya itu saja, sentuhan happycore juga dimasukkan dalam musik powerpop yang dibawakan agar musik yang disajikan menjadi lebih bersemangat. Genre yang diusung terlihat jelas dalam single pertama yang berjudul “Hari – Hariku Tanpamu”. Let’s feel the power of powerpop with a little easycore inside !

Artis yang Kami Juga Sukai
STEREO SKYLINE,SING IT LOUD,A DAY TO REMEMBER,ROCKET ROCKERS,KING OF PANDA,DANGER RANGER,NEW FOUND GLORY
 
And check lagunya disini gan

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung