Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Kata-kata Closehead Part I



Saatku dengerin lagunya "CloseHead" yang judulnya 'Percayalah' membuatku teringat pada 'Masalalu'ku yang mungkin sudah 'Menjelang Hilang' ditelan oleh waktu
. Selalu kucoba untuk 'Melawan Waktu' meskipun aku tau bahwa sebenarnya 'Kekasih Sejatiku Adalah Kesunyian' bila aku inget 'Kisah Sedih' ini semua bener-bener membuatku 'Broken Heart' pernah kucoba untuk 'Berharap Berarti' namun semua itu sudah hancur oleh kata 'Janji Manis' yang telah kau ucapkan.
Aku ingin lakukan 'Shift' dalam hidupku dan saat-saat 'My Friends' ada disampingku dunia ini terasa penuh 'Kedamaian' dan duduk bersama sambil 'Menunggu Bintang Terang', tapi sangat disayangkan karena itu sudah menjadi 'Khiasan Abadi' dan kinipun aku 'Sendiri' lagi dalam jalani hidup ini, aku ingin buka 'Lembar Baru' agar besok bisa ngucapin 'Selamat Pagi Terang' tapi tak apalah aku seneng sama temen-temen "CloseFriends" yang selalu bilang 'Berdiri Teman' :)

Bookmark and Share

2 komentar:

Bisaseo mengatakan...

kok bisa gan :D

Bisaseo mengatakan...

bikin kata2nya full satu album closehead :D

sehatisme.com

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung