Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Sejarah Alone At Last*


Members: Yas (Vocal), Ucay (Guitar), Ubey (Bass), Athink (Drum) & Papap (Guitar)

 Alone At Last* lahir berawal dari pertemanan Bahe (Gitar) dan Athink (Drum) yang ingin membentuk sebuah band yang bisa membawa arus emosi dan frustasi pribadinya lewat musik, memulai sejarah awal berdirinya Alone At Last* (2002), kemudian personil bertambah dengan kehadiran Indra (Back Voc,gitar) dan Abox (Back Voc, Bass). Dengan formasi ini Alone At Last* menyemaraki event-event indie di Bandung seperti FREE AT LAST#1 Buqiet Cafe. Siapa yang menyangka, ini merupakan langkah awal yang dapat dijadikan batu loncatan untuk Alone At Last* dimasa yang akan datang.


Kemudian untuk memajukan Band ini dicarilah vokalis baru dan tidak butuh waktu yang lama bergabunglah Yas Budaya(Yas) untuk mengisi posisi vokalis(lead vocal).Masuknya Yas ini dibarengi juga dengan keluarnya Abox karena harus konsentrasi di pekerjaanya dan kemudian digantikan Ubey(back.vocal,bass).Dengan formasi seperti ini Alone At Last* mulai menunjukkan keseriusannya dalam bermusik hingga menghasilkan karya E.P. Sendiri VS Dunia yang di release oleh salah satu label indie Bandung yaitu Absolute Record.

Di awal tahun 2006,Indra harus melanjutkan studi-nya ke Australia selama 3 tahun sehingga digantikan oleh Ucay (Gitar). Pengalaman yang membuat mereka belajar, dengan jadwal yang mulai padat itu buah yang bisa mereka petik dari E.P Sendiri VS Dunia, tapi itu semua tidak akan bisa tercapai tanpa kerja keras dari semua team. Di tengah perjuangan menggarap full album pertama kita, dengan berat hati di tahun 2007 kita harus merubah formasi, Bahe mengundurkan diri dan sementara posisinya digantikan oleh add player David (Gitar).

Oh ya, sampai sekarang Alone At Last sudah mempunyai,membuat 2 album yaitu mini album E.P Sendiri vs Dunia(2006) dan full album JIWA(2008). Menjelang akhir tahun 2010 mereka mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul "Takkan Terhenti Disini".

Bookmark and Share

1 komentar:

Unknown mengatakan...

,i love AAL*

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung