Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Profil Aldy Kumis Pee Wee Gaskins


Nama lengkap : Renaldy Prasetya
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 21 Juli 1990
Posisi band : Drummer
Makanan Favorit : Nasi
Facts about Aldy :

Tiga alasan kenapa kumis sangat penting buatnya adalah:

1. Agar di bilang seksi.

2. Kumis adalah bulu yang paling bisa ditonjolin dari semua bulu di badan.


3. Kalau tidak berkumis rasanya seperti telanjang.

4. Yang paling berkesan pada zaman SMA adalah dia pernah kecelakaan dan jatuh dari motor gara-gara ketiduran.

5. Tiga alasan yang membikin dia lebih mentingin latihan nggebuk drum daripada nongkrong di tempat yang banyak cewek cantiknya adalah Kepuasan bathin saat main drum, Lebih tertarik ngeliat drum karena lebih seksi, Lebih seru mainin drum daripada mainin cewek.



Ada kabar membanggakan dari Aldy Kumis. Drummer PWG ini di-endorse oleh produsen drum international SJC. Dalam website resmi www.SJCdrums.com nama Aldy sejajar dengan drummer band-band besar yang juga di-endorse SJC seperti Spencer Smith (Panic! At The Disco), John Keefe (Boys Like Girls) , Branden Steineckert (Rancid), Rian Dawson (All Time Law), Matt Decker (Owl City), Dan Whitesides (The Used), Josh Wills (Story of the Year), Matt Nicholls (Bring Me the Horizon) dan banyak lagi.




Drummer kelahiran Jakarta, 21 Juli 1990 ini boleh berbangga diri karena custom drum yang dibuatkan SJC untuknya punya ciri khas tersendiri. Dibawah logo SJC ada gambar 'kumis' yang menunjukkan kalau drum seri ini adalah custom untuk Aldy Kumis. Selain itu ada juga huruf 'RP' inisial namanya Renaldy Prasetyo. Ini membuktikan kalau musisi lokal juga bisa menarik perhatian produsen alat musik international. Tentunya ini juga menjadi semacam pengakuan buat Pee Wee Gaskins, sebagai band lokal yang diakui di dunia international. 

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung