Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Pemain Termuda Terbaik Liga Inggris


Bale mengalahkan gelandang serang Arsenal Samir Nasri dan stiker Carlos Tevez yang menempati peringkat kedua dan ketiga.
Penghargaan ini tidak mengejutkan jika melihat aksi bersama “Spurs” musim ini. Bale berhasil membawa “The Lily Whites” menembus babak perempat final Liga Champions sebelum akhirnya kandas di tangan Real Madrid. Di kancah domestik Bale punya kontribusi menempatkan “Spurs” di papan atas klasemen Premier League saat ini. Jadi wajar jika nama tenar seperti Tevez, Nasri, Rafael Van Der Vaart, Scott Parker, Charlie Adam dan Nemanja Vidic berhasil ia kangkangi.

“Aku lebih dari senang saat ini, sungguh. Ini penghargaan besar dan sebuah kehormatan besar untuk menerikanya, terutama dari sesama pemain professional. Ini sungguh penhargaan yang besar ketika Anda melihat nama-nama yang memenangkan ini sebelumnya,” kata Bales seusai menerima penghargaan ini.
“Tak terlalu banyak pemain Wales yang memenangkan ini. Ini hebat, ini hebat bagiku secara pribadi dan bukan hanya untukku, ini untuk semua rekan-rekanku yang membantuku melalui musim ini,” sambungnya.
Sayangnya, Bale tak mampu menyempurnakan penghargaan ini dengan meraih pemain muda terbaik PFA tahun ini. Gelar itu sendrii akhirnya jatuh ke tangan gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Wilshere mengalahkan nominator yang lebih diunggulkan seperti winger Tottehham Hotspur Gareth Bale, rekan setimnya Samir Nasri, kiper Manchester City Joe Hart dan duo Manchester United, Javier Hernandez dan Luis Nani.
Dengan penghargaan ini, Wilshere kini disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo, David Beckham, Michael Owen dan Steven Gerrard yang juga pernah meraih gelar ini sebelumnya. Penghargaan ini juga membaut Wilshere menggagalkan misi Bale yang ini mengawinkan gelar pemain terbaik PFA dan pemain muda terbaik PFA musim ini.
Wilshere tampil mengejutkan musim ini. Baru dipanggil dari masa pinjamannya di Bolton Wanderes, Wilshere langsung mendapatkan satu posisi inti di skuad Arsenal. Tak hanya itu, pemain berusia 19 tahun ini juga jadi andalan tim nasional Inggris yang saat ini ditangani oleh Fabio Capello. Capello sendiri merasa terkesan dengan penampilannya dan tak ragu menyamakan Wilshere dengan legenda hidup Perancis, Claude Makelele.
Musim ini Wilshere sudah bermain sebanyak 37 kali bersama “The Gunners”. Ia berhasil mencetak dua gol dan sembilan assist selama dipercaya oleh Manajer Arsene Wenger tampil di lapangan hijau.
Berikut susunan pemain terbaik lengkap PFA:
Kiper: Edwin van der Sar (Manchester United); bek kanan: Bacary Sagna (Arsenal); bek kiri: Ashley Cole (Chelsea); bek tengah: Nemanja Vidic (Manchester United), Vincent Kompany (Manchester City); sayap kanan: Luis Nani (Manchester United); sayap kiri: Gareth Bale (Tottenham Hotpsur); gelandang: Samir Nasri (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal); striker: Carlos Tevez (Manhester City), Dimitar Berbatov (Manchester United).

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung