Hidup Ini Adalah Film Terbaik ^_^

Syahrini VS Lorenzo

Penyanyi Syahrini merasa antusias akan bertemu dengan pembalap MotoGp Jorge Lorenzo. Saking senangnya, ia bahkan mengaku akan mengajak rider dari tim Yamaha itu menari Jaipong.

Dikisahkan Syahrini, awalnya ia diminta untuk menemani Lorenzo tampil dalam acara talkshow populer 'Bukan Empat Mata' yang tayang di Trans7. Tanpa ragu, ia pun langsung menyetujui.

Kata pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu, pihak Trans7 memberi tahu bahwa hobi Lorenzo adalah berdansa. Kemudian ia ditanya, apakah dirinya berkenan jika nanti diajak pembalap asal Spanyol itu menari?


Syahrini pun mengiyakan tawaran tersebut. "Jangankan dansa, kalau perlu nanti Lorenzo aku ajak nari Jaipong," selorohnya saat dihubungi Detikhot via telepon, Jumat (13/1/2012).

Lorenzo dijadwalkan tiba hari ini di Tanah Air bersama pembalap satu timnya Ben Spies untuk menemui para penggemarnya. Ini akan jadi kunjungan kelima kalinya pembalap asal Spanyol tersebut ke Indonesia sejak 2008 silam.

Syahrini belakangan memang kerap dipercaya menjadi penyambut tamu dari negara lain yang berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya ia juga menemani pesepakbola dunia David Beckham saat datang beberapa waktu lalu

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung